WELCOME




Rabu, 03 Oktober 2012

Let's talk!

IAI see my dream -->
Let’s talk about dream.
Ketika kita membicarakan tentang mimpi, cita-cita, apa yang pertama kali terlintas dalam benakmu?
Dokter? Arsitek? Analis? Perawat? POlisi? Guru? Dan beribu profesi lainnya.
Mau jadi apa aku kelak? Jadi ini? atau jadi itu? Atau bahkan tak menjadi apapun? Mana ada yang tau? Itulah yang selalu kusebut sebagai MASA DEPAN.
Kembali mengenang masa kecil, ketika itu aku begitu menginginkan sebuah alat yang mampu mengetahui masa depan. Yah, mengetahui segala sesuatu yang akan terjadi di masa mendatang. Seperti apa hidupku? Jadi apa aku? Bagaimana  jalan hidupku?
Sebenarnya memang sebuah keinginan yang sederhana, namun sekarang aku sungguh bersyukur  karna hingga saat ini alat seperti itu tidak di temukan.
Bayangkan saja jika alat itu ditemukan, kita tak akan lagi mengenal usaha untuk mencapai masa depan, mengenal proses yang menghabiskan waktu dan energy yang tak sedikit,  dan mengenal hidup lebih dalam lagi.
Bayangkan saja jika alat itu ditemukan, kita tak perlu bersusah payah menjawab seluruh tanda tanya yang tak terhitung jumlahnya. Tanda Tanya yang mengakhiri beribu pertanyaan yang sulit untuk ditemukan jawabannya.
Bayangkan saja jika alat itu ada, kita tak perlu menghabiskan banyak waktu dan energy untuk mengisi ribuan titik-titik yang selalu tercipta dalam setiap lembaran kehidupan. Kelanjutan titik-titik yang tiada pernah berujung. Bahkan butuh puluhan tahun untuk melanjutkannya, sebuah catatan kehidupan.
Tak ada seorangpun di dunia ini yang tak menginginkan sebuah kesuksesan. Kurasa itulah mimpi semua orang.
Lalu bagaimana denganku? Yah, tentu saja sama. Aku tak hanya memimpikan kesuksesan, tapi aku berada pada proses pencapaian mimpi itu. Krena sesungguhnya sukses itu bukan hanya untuk di impikan saja, akan tetapi perlu tindaka real untuk mewujudkannya.
Take more spirit from world! let’s make our dream become true!
Cheers up^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar